Berisi informasi menarik mengenai jalan jalan di kota bandung, biar gak stress jalan jalan di bandung aja.

Thursday, April 5, 2018

WISATA ALAM CIKOLE LEMBANG


Yups,,pasti pernah denger dong wisata alam cikole disini dan juga pasti sudah banyak bertebaran foto foto di sosial media  di instragam facebook dan lain lainnya yang konsep penginapan yang bergaya pondok ala rumah hobbit.
Pasti seru kan liburan sambil mengenal alam dengan suasana khas pegununggan lembang bandung.

Tidak hanya di FARM HOUSE atau MARIBAYA RESORT malah DI CIKOLE LEMBANG disini lebih lengkap yang mempunyai rumah hobbit dan pondok rumah yang cukup banyak.
Disini juga menyediakan beberapa wahana permainan,restoran ,penginapan yang dikelilingi pohon pinus  merupakan salah satu wisata di kota bandung lembang yang tepat dan cocok untuk menyelenggarakan aktifitas outbound bagi keluarga ,sekolah dan liburan bareng teman teman di jamin bikin seru.

PENGINAPAN CAMPING
Wisata alam cikole lembang ini  seru dan cocok untuk kalian yang suka alam karna disini di sediakan outbound dan penginapan campingnya juga, yang arah pemandangannya juga menghadap ke pohon pinus nya.

PENGINAPAN PONDOK RUMAH HOBBIT
Nahh gus,,gak Cuma hanya penginapan camping disini juga menyediakan beberapa rumah pondok yang bergaya rumah hobbit dengan fasilitas yang lengkap yang posisi rumah berhadapan mengarah ke pohon pinus.
Gak kebayang dong bagaimana serunya WISATA LEMBANG CIKOLE.

Tempat liburan disini akan seru dan menyenangkan bagi anda yang suka alam dan fasilitsa yang di sediakan pasti bikin anda nyaman dan tertarik untuk beberapa kali datang dan liburan disini.

Jadi tunggu apa lagi pasti seru dan menyenangkan bukan ?
Demikian informasi tentang sekilas wisata bandung lembang barangkali sahabat ada masukan tentang wisata baru boleh masukan kolom komentar sebagai referensi . Semoga bermanfaat .


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WISATA ALAM CIKOLE LEMBANG

0 comments:

Post a Comment