Berisi informasi menarik mengenai jalan jalan di kota bandung, biar gak stress jalan jalan di bandung aja.

Saturday, April 7, 2018

TAMAN BEGONIA



TAMAN BEGONIA  Adalah taman bunga yang berada di kawasan Bandung Barat Lembang.
Taman bunga ini memiliki berbagai macam bunga,Taman bunga yang indah dan unik dengan sedemikian tertata rapih ini memberikan suasana yang indah dan bagus.
Disini bisa kita jadikan tempat berselfi dan berfoto foto dengan latar belakang bunga bunga yang indah dan juga warna warni.

Dalam artikel penulisan ini,Kita coba bagaimana sih daya tarik taman Begonia Lembang Bandung.
Dengan background hamparan bunga bunga begonia yang warna warni terlihat sangat mewah dan menggoda.
Cocok juga untuk di jadikan spot berselfi yang mernarik dengan latar belakang bunga bunga yang indah.

TAMAN BUNGA BEGONIA yang  gak kalah seru nya dengan tempat2 wisata lainya oleh karna tempat ini dipenuhi oleh macam macam bunga. Seperti bunga celosia,bunga melampodium,bunga impatiens,bunga slavia,bunga geranium dan lain lainnya.

Bunga balenia ini adalah kepanjangan dari bunga begonia yang berasal dari salah satu daerah yang terkenal di dunia pariwisatanya yaitu bali.

Bunga begonia ini bukann hanya bagus  tetapi juga indah dan warna sangat cantik,yang lebih bagusnya lagi Bunga Balinea(Begonia)bisa tumbuh di dataran tinggi dan rendah berkembang dengan tumbuh baik dan selalu tumbuh lebat sepanjang musim dan sangat mudah pemeliharaannya .
Bunga balinea ini bisa juga kita tanam di berbagai kontur  seperti di pekarangan rumah,halaman dan hutan atau sepanjang jalan rumah ataupun dimana saja Dengan media yang baik.

Taman begonia ini bisa dijadikan wisata liburan akhir pekan karna sibuk seharian dengan pemandangan yang indah,latar belakang bunga yang warna warnanya sangat cantik dan bagus untuk kita berselfi dan berfoto untuk mengabadikan berada disalah satu taman yang spot nya cocok untuk berselfi dan dibagikan ke sosial media.

Selain berlibur dan menikmati wisata di taman begonia ini disini kalian bisa berlibur sambil belajar  dengan ilmu pengetahuannya,bunga bunga dari dalam negri maupun dalam negri.
Pengetahuannya kita bisa tau bagaimana cara menanam bunga,memelihara dan merawat  yang baik dan benar dan hal hal baru menarik lainnya.

FASILITAS WISATA TAMAN BEGONIA LEMBANG
Taman begiona di rancang untuk budidaya beragam bunga bunga dan juga wisata penghijauan dan juga beragam fasilitas untuk kenyamanan dan keindahan pengunjung untuk wisata ke taman begonia.
Beberapa tanaman bunga yang terhampar luas dan indah,di jamin kalian pasti datang kembali dan betah berada disini.

Ups gak usah khawtir juga..
Disini juga terdapat fasilitas tempat wisata outbound di bandung yang bisa di nikmati pengunjung.Fasilitas taman begonia ini yang berkonsep "fun treasure hunt "
Nah..Outbound di ala taman begonia ini berbeda sama yang lain meliputi Puzzle treasure,Secret passange pinata dan Farm trekking.

Travels demikian informasi  tempat wisata dibandung "surga bunga bumi parahiyangan " yang bisa anda jadikan anda destinasi liburan anda.
Barangkali sahabat ada masukan tentang wisata baru bisa menambahkan kolom komentar  untuk menambah referensi semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TAMAN BEGONIA

0 comments:

Post a Comment