Berisi informasi menarik mengenai jalan jalan di kota bandung, biar gak stress jalan jalan di bandung aja.

Friday, April 6, 2018

THE LODGE EARTHBOUND ADVENTURE PARK



THE LODGE EARTHBOUND ADVENTURE PARK Akhir akhir ini  the lodge maribaya ini lagi naik daun banyak sekali pengunjung yang berbondong bondong untuk mendatangi kawasan ini.
Kawasan ini yang terletak dikawasan bandung cibodas,Banyak yang berfoto sliweran di media sosial dalam waktu yang relatif singkat the lodge maribaya ini sangat ngehist di bandung lembang.

 Wisata ini mengusung tema alam dengan kondisi geografis daerah lembang yang perbukitaan hijau dengan ketinggian antara 1.312-2.084 meter di atas permukaan laut.
Tak hanya menikmati alam dan suasana pengununggan disekitarnya,beberapa wahana di THE LODGE MARIBAYA juga di peruntukan untuk berselfi ria kaya anak anak kekinian jaman sekarang sepuaasnya.



Selain udaranya sejuk dan pemandangan yang indah disini juga menyediakan berbagai macam fasilitas wahana permainan yang cukup seru dan asyik untuk  berselfi dan berfoto bersama temen temannya.
Ada beberapa wahana di THE LODGE MARIBAYA juga  yang diantaranya:

1.HOT AIR BALON
Sahabat sekarng kalian gak usah jauh jauh datang ke luar negri untuk bisa merasakan sensasi HOT AIR BALON  karena di The Lodge Maribaya juga anda bisa menaiki HOT AIR BALON dengan latar belakang pohon pohon pinus. Gak usah khawatir  dan panik juga ketika anda menaikinya karna balon udara ini tak akan pergi kemana mana dan mendarat di mana saja,Karna stuktur bangunan baja yang menahan balon udara jadi cukup aman.
Setelah anda berada dan menaiki balon udara ini anda bisa berselfi ria dan mengabadikan foto foto anda sedang menaiki balon udara tersebut.

2.GANTOLE
Cocok nihh..buat orang yang suka olahraga extrime menaikai gantole atau yang sering di sebut paralayang pasti asyik dan jangan lupa juga untuk mengabadikanya.Tetapi bagi orang yang phobia ketinggian akan menjadi masalah bukan?Tapi jangan khawatir kalian bisa wahana ini sudah pasti ada keamanannya.Nah buat anda yang ingin meraskan seperti penerjun aslinya kalian bisa mencoba gantole.
Wahana ini tidak bergerak melayang layang tetpi bediam di tempat jadi kalian bisa berexspresi atau begaya foto apapun anda juga wajib memakai helm dan pengamanaannya seperti naik gantole sesungguhnya.

3.SkY BIKE/ZIP BIKE
Nah..kebayang gak sih ketika anda menaikai sepeda lurus dengan seutas tali dan di bawah jurang tentunya membuat jantung berdebar debar saat sedang menaiki adrenalin langsung naik.
Setiap pengunjung di beri helm dan tali pengaman,Jadi anda gak usah khawatir takut terjatuh menaiki sepeda ini,bawa santai saja dan bergaya bebas untuk mengabadikanya foto2 tersebut yang bagus seolah olah anda sedang melayang layang di udara .

4.SKY SWING
Tak mau kalah dengan permainan yang kaya di luar luar negri  the lodge juga menyediakan SKY SWING Wahana ini pada dasarnya ayunan biasaa tetepi karena posisinya berada di tepi tebing dengan latar pmandangan yang bagus dan pohon pohon pinus maka seolah olajh anda berada di ktinggian bukit.

5.SKY TREE
SKY THREE adalahsebuah  rumah pohon ,pemandangan yang indah dan bagus untuk kita berfoto dengan latar belakang pohon pinus yang menambah keindahan berfoto di sky three

6.BAMBOO SKY
Wahana ini hampir mirip dengan SKY TREE tetepi ini berbeda,Perbedaannya SKY TREE Menggunakan pohon yang tinggi dan kuat akan tetapi BAMBOO SKY terbuat dari pohon bambu.
Kita juga bisa melihat keindahan alam dan pohon pinus yang sangat indah bagus untuk kita berselfi  disini.

Kalian juga jangan khawatir ya,Selama menjelajahi wahana di tempat wisata ini disini juga menyediakan makanan dan cafe yang gak kalah unik seru dan asyik.
Anda juga bisa mampir ke temapat makan dan cafe,menu makanan dan minuman disini lumayan lengkap dan juga gak ketinggalan makan khas bandung juga .
Pengujung juga di suguhi oleh pemandangan pinus yang hijau dan indah juga .
Menyediakan playground juga,jadi yang membawa buah hati sekicil jangan khwatir lagi.

Demikian sekilas info tentang wahana dan fasilitas the lodge maribaya yang lagi ngehits ini.barangkali dari sahabat ada masukan atau tempat wisata baru bisa menambahkan kolom komentar untuk menambah referensi.Semoga bermanfaat


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : THE LODGE EARTHBOUND ADVENTURE PARK

0 comments:

Post a Comment