Berisi informasi menarik mengenai jalan jalan di kota bandung, biar gak stress jalan jalan di bandung aja.

Thursday, April 5, 2018

GLAMPING LAKESIDE



GLAMPING LAKESIDE ini adalah tempat kawasan Wisata Resort Bandung Selatan dikatakan hampir mirip dengan Ciwidey Valley Resort.
Objek wisata ini diprediksi jadi wisata alam yang akan ramai dikunjungi,dengan suasan alam yang indah,hijau dan segar.
GLAMPING LAKESIDE ini bertepat dipinggir salah satu Situ Bandung yang terkenal dengan Legendanya Situ Patenggang.
Tempatnya berada didekat areal Batu Cinta Situ Patenggang yang terkenal danau alam di kota Bandung.
Daya tarik GLAMPING LAKESIDE RANCABALI CIWIDEY ini dengan suasana alam yang sejuk dengan perkebunan teh nya dan juga alam yang indah, Bisa di jadikan tempat wisata yang indah ketika anda ingin menenangkan pikiran pastinya tergantikan oleh suasana pemandangan yang indah disini.
Tidak hanya itu disana anda bisa berlibur bersama keluarga,kerabat atau teman teman anda untuk mencoba berwisata ke GLAMPING LAKESIDE. Di sekitar objek wisata GLAMPING LEKESIDE ini banyak berdiri Akomodasi Wisata Penginapan yang berkonsep Alam.

PINISI RESTO GLAMPING LAKESIDE
Nah..kalian pencinta wisata kuliner Bandung  yang wajib anda kunjungi disini yang unik dan menarik untuk kalian coba.
Karna apa? Dari namanya saja anda pasti tau,Nama Resto ini di ambil dari salah satu perahu peninggalan dulu yang terkenal perahu yang sangat kuat dan tangguh yaitu kapal PINISI,Tepat berada di atas bukit di pinggir Danau Situ Patenggang ini.
Bangunan RESTO GLAMPING LAKESIDE ini terbagi menjadi 2 lantai ruangan resto,Di bagian luar ruangan resto tepat lokasinya di bagian anjungan atau dek, Yang sering atau tempat favorit wisata pengunjung yang datang kesini menikmati  kuliner PINISI RESTO GLAMPING LAKESIDE sambil melihat keindahahan suasana alam sekitar GLAMPING LAKESIDE.

TENT RESORT GLAMPING LAKESIDE
Kebayang gak sahabat apakah itu? Yaitu sebuah penginapan yang berkonsep alam dari tenda yang mewah GLAMPING LAKESIDE alias GLAMOUR CAMPING yang sedang nghits itu dan yang lokasinya berada di tepi Situ Patenggang.

Disini juga ada wahana permainan GLAMPING LAKESIDE salah satunya adalah TERAS BINTANG
Tempatnya keren bisa melihat view area sekitar dengan lepas

Dan kalian juga bisa menyewa perahu untuk melihat view Situ Patenggang yang indah dan suasana alam pegunungan kebun teh dan lain lainya, Harganya pun terjangkau.
Tempat wisata ini cocok dan keren banget untuk sahabat kunjungi, Dengan pemandangan yang indah dan asli alamnya dijamin sahabat pasti betah dan seru berwisata di GLAMPING LAKESIDE RANCABALI CIWIDEY.

Jadi pikir apalagi? Dengan Budget yang murah anda pun juga bisa melihat keindahan alam disekitar sini.
Apakah anda tertarik untuk berkunjung ke GLAMPING LAKESIDE  setelah membaca dari ulasan di atas?

Nah..Demikian sekilas informasi seputar wisata bandung selatan, yang semoga kedepannya menjadi salah satu destinasi tempat wisata favoriyt yang dikunjungi oleh wisatawan ke GLAMPING LAKESIDE RANCABALI CIWIDEY.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : GLAMPING LAKESIDE

0 comments:

Post a Comment