Berisi informasi menarik mengenai jalan jalan di kota bandung, biar gak stress jalan jalan di bandung aja.

Thursday, April 5, 2018

Floating Market



Floating Market Adalah salah satu tempat wisata yang lagi ngehits di Bandung lohh,,pasti kalian pernah liat dong di Sosial Media tentang Floating Market.
Selain dengan suasana yang indah dan juga khas pegunungan Lembang,Memebuat anda ingin berlama lama di kota Bandung,untuk berwisata sekaligus untuk bermain dengan wahana wahana yang di sediakan di Floating Market.

Tidak hanya sekerdar untuk menikmati wahana permainan yang disediakan tetepi disana juga ada kulinernya dan juga cafe2 yang menarik dan enak buat di kunjungi.
Yang lebih uniknya lagi disana tersedia koin2 yang dari kalimantan untuk alat transaksi pembelian disekitarnya.
Floating market juga menyediakan beberapa objek wisata yang bisa di kunjungi di antaranya:

1.RAIBOW GARDEN
Seperti namanya ini adalah salah satu tempat yang  di penuhi oleh bunga yang warna warni menambah suasana yang bagus, indah dan  tertata rapih.Bunga bunga ini  juga 80% bunga ini bisa dimakan.

2.KOTA MINI
Kenapa di bilang kota mini? Karena disana mengambarkabn tempat atau sebuah kota yang dimana terdapat rumah rumah unik,speti bentuk rumah,bank,sekolahan,rumah sakit  sensasi memasuki kota negara Eropa yang sebenarnya.

3.PASAR TERAPUNG
Menjual berbagai macam2 makanan dan juga jajanan bandung,Berbeda sepeti di tempat2 lainya disini mereka menjual mengunakan perahu terapung.

4.TAMAN KELINCI
Disini juga di sediakan berbagai macam kelinci yang bisa anda kunjungi bersama buah hati anda,
Untuk berfoto,Memberi makan kelinci dengan wortel untuk mengabadikan si kecil ketika berinteraksi bersama kelinci ini bisa mengasyikan juga.

5.KAMPUNG JEPANG KYOTO
Nah guys..Namanya aja kampung jepang kan.Sudah pasti dong kebayang bagaimana tempatnya,Ketika anda memasuki kawasan ini ada beberapa bangunan yang khas kampung jepang dan korea.Disini juga menyediakan pakaian khas jepang kyotoku dan korea untuk bisa kali sewa beserta aksesorisnya.jadi serasa kaya tempat aslinyaa yaa?

6.MINIATUR KERETA API
Ini mengambarkan jalan kereta api yang di padalarang beserta jembatannya. Asyik juga utuk berfoto dan bermain disini lengkap dengan wahana lainnya .

7.DITENGAH DANAU
Kalau disini kalian bisa keliling danau dan berfoto dengan suasana alam yang asli dan hijau khas suasana daerah bandung lembangnya. Disini juga di sediakan sepeda air dan perahu untuk anda berkeliling dan bermain di danau ini.Ini mengambarkan suasana danau situ patenggang atau Situ Cileunca Ciwidey Pangalengan.

8.BECAK DAN MOBIL MINI
Fasilitas ini disediakan untuk anda bisa berkeliling di Foating Market,Melihat keindah alam dan suasana yang hijau dan asri, Kamu bisa menyewa fasilitas ini.

9.HIJAB SWIMMING POLL
Naahh..Untuk wanita yang berhijab kalian bisa bermain air disini bikin seru apalagi bersama temantemanya.Dijamin asyik banget pokoknya.

10.THE ROCK
Jangan mikir kemana mana dulu ya..THE ROCK disini bukan sebuah Cafe atau film Hollywood yang diluar negeri.Disini mengambarkan taman batu di Padalarang Stone Garden.Bagus juga untuk berfoto dan mengabadikan gambarnya.

Nahhh..Penasarankan bagaimana aslinya keindahan alam dan suasana khas lembangnya.Jadi ingat FLOTING MARKET  jika anda ingin berlibur bersama keluarga,Teman teman anda datanglah ke FLOATING MAREKT dijamin seru dan asyik pokoknya.
Kalau anda cape masih betah di bandung masih ingin bermain dan jalan2 di sekitar lembang dan bandung  disini menyediakan penginapaanya,Jadi gak usah khawatir ya...

Nah guys..Ini beberapa tips wisata sederhana di kota Lembang Bandung tetapi bisa menjadi perhatian anda sebelum berkunjung ke FLOATING MARKET di Lembang Bandung.
Jadi ingat wisata di bandung barat ini,Jadikan tempat Wsata anda di Bandung Barat ini seru,Asyik dan Unik untuk berkunjung ke FLOATING MARKET.

Oiya..Jangan lupa kasih komentar tentang Wisata Bandung Barat FLOTING MARKET ini ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Floating Market

0 comments:

Post a Comment