Berisi informasi menarik mengenai jalan jalan di kota bandung, biar gak stress jalan jalan di bandung aja.

Friday, April 6, 2018

FARM HOUSE LEMBANG



FARM HOUSE Adalah salah satu tempat wisata yang lagi nghets didaerah Bandung Lembang.
Banyak wisatawan yag datang ke FARM HOUSE untuk berlibur dan juga bermain disni.Makanya sepanjang Jalan Lembang  pasti macet karena banyak wisata yang bebondong bondong datang kesana.
Nah informasi ini semoga menjadi Referensi Objek Wisata yang bisa anda kunjungi didaerah Bandung Lembang.
Guys..Tempat wisata di Bandung ini membuktikan diri sebagai wisata yang lengkap di indonesia  untuk patut kita kunjungi.

Yang lebih uniknya lagi kawasan wisata yang mulai dari perkebunan,perternakan dan juga ada juga pakaian yang ala gaya khas Eropa yang populer dengan sebutan FARM HOUSE SUSU LEMBANG.

Nah sepeti apa saja daya tarik wisata di Farm house ini,Yuk kita lihat review nya di bawah.
Salah stunyaa adalah exsotisnya bunga yang indah di Eropa dan bangunan klasik.

Nah sekarang guys,,
Kalian gak usah jauh jauh datang keluar negri buat ngerasain bagaimana suasana di eropa yang sebenarnya.
Kalian bisa datang ke bandung lembang yang terpopuler skrg tempat wisatanya yaitu FARM HOUSE SUSU LEMBANG BANDUNG.

Ketika anda datang masuk ke FARM HOUSE tiket masuk nya bisa di tukerkan oleh 1 cup susu sapi.Meskipun tempat wisata yang masih di bilang baru tetepi bisa memikat wisatawan untuk berkunjung kesini mampu menjadikan Bandung Barat menjadi salah satu  Primadona Pariwisata Bandung.

FARM HOUSE disini kalian bisa menikmati panorama Wisata indonesia bercerita rasa khas eropa.
Maka jangan heran kalau kalian pasti mengabadikan momen spot diwisata ini dengan cara berfoto selfi.



1.RUMAH HOBBIT ALA HOBBITON DI NEW ZEALAND
Guyss..Terdapat juga rumah hobbit yang design nya di buat semirip mungkin kaya di film yang pastinya pernah kalian tonton di film yaitu mungil.Sehingga penggunjung yang mau  masuk kedalam RUMAH HOBBIT  ini anda harus membungkukan badan.
Lokasi ini juga selalu di jadikan target oleh pengunjug untuk mengabadikan berfoto selfi disini.

2.KOSTUM ALA EROPA
Tidak hanya spot spot yang bisa kalian nikamati tetapi kalian juga bisa memakai kostum ala gadis eropa.
Nah kalian para wanita,ibu ,gadis yang ingin memakai kostum ala eropa ini  kalian bisa menyewa kostum yang sudah di sediakan mirip orang eropa yang berpenampilan cantik dan elegan menggunakan kostum bak putri cantik cinderella.

3.ADA GEMBOK CINTA ALA FARM HOUSE LEMBANG
Untuk kalian yang lagi di Landa asmara ini paling cocok untuk mengutarakan perasaan sayang dan cintanya dengan cara di gembok cintanya.
Tambah romantis kan?Apalagi dengan suasana yang bagus dan indah untuk kalian abadikan dengan pasangan anda.

4.KEBUN BINATANG MINI FARM HOUSE
Kalian tidak usah khawatir,Gak usah jauh jauh datang ke kebun binatang di FARM HOUSE juga menyediakan kebun binatang mini yang menyediakan beberapa macam binatang yang bisa di saksikan anak anak seperti  Burung angsa,kelinci,iguana,kambing  dll.
Tuhh kann..FARM HOUSE ini anda bisa menikmati keduanya dalam satu lokasi saja.Anda gak usah repot repot lagi untuk datang ke kebun binatang lagi bukan.

5.KEINDAHAN ALAM PEGUNUNGAN
FARM HOUSE LEMBANG BANDUNG terletak di daerah pegunungan,Disini anda akan merasakan susana yang nyaman,Fresh dan Segar dengan suasana pegununggan yang menyehatkan juga untuk kesehataan.
Dan juga tempat ini cocok untuk melepas penat karena kesibuakan sehari hari,Cocok juga untuk anda jadikan liburan ke FARM HOUSE banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati  kahs pegunungan lembang.

6.RUMAH KURCACI TAMAN BUNGA
Pegununggan adAlah tempat terbaik untuk sayuran,Bunga dan Buah.FARM HOUSE LEMBANG anda akan menemukan bunga bunga yang di indah dan bagus  dengan Desaign yang unik dan tertata rapi dengan gaya menarik,Ada beragam bunga juga di taman ini.
Selain taman bunga anda juga bisa mengunjungi rumah rumah kecil rumah kurcaci di dunia dongeng.Itulah yang ditemui rumah rumah yang sengaja di buat untuk menyenangkan hati anak anak.

7.BACKYARD KITCHEN
Setelah anda puas berkeliling di kawasan FARM HOUSE LEMBANG yang luas. Pastinya anda membutuhkan tempat untuk menyantap makanan yang enak di BACKYARD KITCHEN  yang konsepnya seperti kantin dengan setengah.
Pengunjung juga dapat memesan kopi atau  jajanan sesuai keinginan dan selera sesambil menikmati keindahan lingkungan sekitar.

8.OLEH OLEH KHAS BANDUNG
Jadi kalian yang hobby berbelanja disini juga menyediakan tempat untuk berbelanja,Dari makanaan,Pernak pernik hasil tangan.Menggambarkan objek wisata yang anda kunjungi selama berada di kota bandung yang dijuluki PARIS VAN JAVA.


Bagaimana menurut kalian guys..Menarik untuk berkunjung wisata ke FARM HOUSE LEMBANG bukan?

Demikian informasi tentang objek Wisata FARM HOUSE SUSU LEMBANG BANDUNG mudah mudah anda tertarik untuk berlibur dan berwisata ke kota bandung  yang terletak di kawasan Bandung Barat yang terkenal populer dengan nama FARM HOUSE SUSU LEMBANG BANDUNG.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : FARM HOUSE LEMBANG

0 comments:

Post a Comment